Untuk Informasi Promo, Harga Nego & Diskon, Bonus,  Hubungi Thopan  

Promo Hyundai Stargazer X

Hyundai STARGAZER X adalah mobil crossover yang dirancang untuk mengekspresikan faktor X dalam diri Anda. STARGAZER X memiliki desain baru yang sporty dan maskulin, dengan warna Dragon Red Pearl yang menarik perhatian.
STARGAZER X juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif seperti Hyundai Bluelink, Hyundai Smart Sense, dan empat mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. STARGAZER X bermesin Smartstream G1.5 dengan Intelligent Variable Transmission (IVT) yang menghasilkan tenaga ekstra, responsif, dan efisien bahan bakar.
STARGAZER X menawarkan kenyamanan dan keamanan maksimal untuk Anda dan keluarga Anda. STARGAZER X adalah mobil crossover yang cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dan berani. Pesan sekarang dan rasakan sensasi berkendara STARGAZER X yang luar biasa.

Unleash the X in you.

Tunjukkan faktor X dalam dirimu bersama Hyundai STARGAZER X. Desain baru berkarakter tegas namun tetap stylish dan futuristik, dilengkapi dengan beragam fitur inovatif membuat eksplorasi dalam hidup lebih menyenangkan.

Harga Hyundai Stargazer X

Type Harga
Stargazer X Style Rp 335.800.000
Stargazer X Prime Premium Rp 349.900.000
Stargazer X Prime 1T Rp 346.400.000
Stargazer X Prime 2T Rp 347.900.000
*harga dapat berubah sewaktu-waktu
Tersedia opsi 6-seater & 7-seater

Thopan Pradika

sales consultant hyundai MIMOSA

Dapatkan Harga Promo Mobil Hyundai Spesial Khusus Untuk Anda di bulan ini, Harga Bisa nego Sampai Deal, Proses Dibantu Sampai Approve,  Thopan Siap Bantu Anda, Hubungi Langsung :

sales hyundai dealer jakarta

TUKAR TAMBAH MOBIL LAMA ANDA

TUKAR TAMBAH MOBIL LAMA ANDA

HARGA TERBAIK UNTUK ANDA

DEALER RESMI HYUNDAI MIMOSA

Untuk informasi & pemesanan, Promo Hubungi Saya - Thopan Pradika ( Sales Resmi Hyundai MIMOSA) Langsung . Dapatkan penawaran spesial untuk anda, Diskon Spesial, Data Dibantu, Proses Cepat, Harga Nego

Support By : Thopan

MIMOSA HYUNDAI

VISITOR COUNTER

web counter

Simulasi Kredit - Dapatkan Promo